Minggu, 29 Januari 2012

Cara Menjadi Reseller Jilbab Meidiani

oleh Distro Jilbab Meidiani

Jilbab Meidiani, Praktis - Nyaman - Modis
Phone: 082119966689 PIN BB 220FF968
Email: nurdjanah89@yahoo.com


Anda sudah memiliki website sendiri? blog sendiri? ataupun akun fb sendiri? Maka Anda sudah dapat memulai bisnis TANPA MODAL dengan menjadi Reseller Jilbab Meidiani.

Reseller Online – Bisnis Jilbab Meidiani TANPA MODAL, TANPA STOK, TANPA KELUAR RUMAH, TANPA REPOT MENGIRIM, untuk Pemula : Memanfaatkan jaringan online pribadi (Blog, facebook, friendster, mailing list, dsb). Tidak perlu memegang stok jilbab. Pengiriman langsung dari Bandung (hemat ongkos kirim) via Pos Ekspress (2 hari) ke alamat pelanggan. Pengiriman dilakukan langsung atas nama Reseller, tanpa alamat/ nomor kontak Jilbab Meidiani. Tidak mencantumkan informasi harga. Pengiriman dilakukan setelah transfer pembayaran. Minimum order 3 (tiga) pcs kami layani. DISKON 20% dari harga eceran! ......untuk ilustrasi dengan Penjualan rata - rata Rp 2 juta per bulan = pemasukan bersih Rp 400rb per bulan! Tanpa Modal!

 Bagaimana caranya?

Menjadi Reseller Jilbab Meidiani tidak merepotkan dan tidak keluar biaya. Berikut caranya : Beritahu kami URL dimana Anda akan menempatkan produk Jilbab Meidiani. Juga beri kontak e-mail agar kami dapat memberi update tentang model, promo, dan produk. Klik kanan pada gambar produk dan 'save as' ke komputer Anda. Selanjutnya upload gambar pada website Anda. Copy paste keterangan produk di website Anda. Kami memberi keterangan produk sedetail dan semenarik mungkin. Sesuaikan/ tambahkan keterangan yang menarik jika perlu. Sesuaikan harga jual serta keterangan produk dengan program Anda dan segmen pasar Anda. Selesai!

Selamat mencoba.

Jika ada pertanyaan dari pelanggan (seputar warna dan model) langsung saja sms ke 082119966689.

Tips fb: Jangan men tag langsung foto2 Jilbab Meidiani agar calon pelanggan tidak lari ke fb Jilbab Meidiani. Usahakan untuk memiliki teman yang berbeda dgn teman Jilbab Meidiani Ada sekitar 5 juta ibu muda yang aktif di fb, jadi pasar masih sangat luas!

Hubungi nurdjanah89@yahoo.com atau 082119966689 PIN BB 220FF968
Baca berita terkait :  cara berjualan on-line

2 komentar: